Cryptocurrency, yang
hanya ada di Internet, telah berkembang menjadi berbagai bentuk sehubungan
dengan layanan online dan offline, dan berbagai percobaan telah dilakukan untuk
kehidupan nyata. Diantara mereka,
TouchBlock Technology mengatakan bahwa mereka menerapkan berbagai strategi
pemasaran menjelang pengumuman platform Mainnet TouchCon yang menghubungkan
produk dan layanan pengiklan dengan Smart QR Code.
TouchCon adalah platform hadiah acak pemindaian iklan yang memungkinkan pengguna mendapatkan TOC dengan memindai Smart QR Code yang dicetak pada produk dan layanan yang mereka beli. Pengiklan di pasar online dan offline (O2O) menawarkan sebuah Smart QR Code atau yang disebut dengan SQC, kepada pelanggan mereka dengan menerapkannya pada produk dan jasa layanan mereka, itu memungkinkan pengguna dengan mudah mendapatkan cryptocurrency dengan memindai Smart QR Code (SQC). Ini mendapatkan perhatian sebagai cara baru untuk menciptakan ekosistem yang jauh berbeda dari masa lalu , dan memotivasi pengguna untuk berpartisipasi yang menghubungkan cryptocurrency dengan iklan Online dan Offline (O2O).
TouchCon memiliki
karakteristik uniknya yaitu 'Hadiah Acak', yang memungkinkan pengguna
mendapatkan jumlah hadiah yang berbeda setiap kali mereka memindai SQC. Ini
adalah konsep baru yang berbeda dengan poin, jarak tempuh, atau cash back yang
memberikan hadiah yang sama sehingga pengguna bisa mendapatkan 1 koin atau bahkan 10,000 koin. Hal tersebut direncanakan untuk
merangsang kesenangan, minat, dan harapan pengguna dan membuat mereka
berpartisipasi secara aktif.
Di antara kasus konten pengiklan TouchCon,
perusahaan menengah "Haha Mall", yang populer di kalangan anak muda dengan menjual merek olahraga Korea seperti Nike dan Adidas dengan harga murah, akan memberikan satu Smart QR Code untuk setiap pelanggan. Tidak hanya itu penginapan 'Piccolo' dan 'Japan Drug' juga akan memberikan Smart QR Code (SQC) kepada pembeli mereka. Waralaba makanan Korea 'Andongkukbab' juga telah berpartisipasi dengan 67 franchisee. Selanjutnya TouchCon juga berkolaborasi dengan perusahaan game dan kuis Korea, SQC (Smart QR Code) akan diberikan ketika pengguna memenangkan game dan kuis.
Saat ini, perusahaan
yang berpartisipasi dalam TouchCon Advertiser Alliance (TAA) dikatakan lebih
dari 30, termasuk kosmetik 'CAOLION', dan mereka terus menerima aplikasi online
untuk perusahaan di Korea, Jepang, dan India. Menargetkan 100 pengiklan pada
akhir tahun ini, layanan Beta pertama akan diluncurkan sekitar bulan September
tahun ini.
"TouchCon adalah
platform pertama untuk mengintegrasikan cryptocurrency dan Blockchain ke dalam
pemasaran periklanan," kata Dr. Chang-Myeung Choi, CEO TouchBlockTechnology
Korea.
"Ini akan menjadi teknik periklanan baru
yang akan memperluas transparansi dan keandalan hadiah cryptocurrency di masa
depan." dia menekankan.
Marketing profesional bersertifikat dari American Marketing Association, Jinwoo Jang (CMO) juga mengatakan dengan percaya diri, "Dibandingkan dengan poin yang ada, jarak tempuh, atau sistem cashback, hadiah acak TouchCon dibedakan dalam penciptaan nilai intrinsiknya. Partisipasi TAA berlanjut dari berbagai negara itu akan menjadi angin segar di pasar periklanan masa depan.”
Salah satu pejabat
TouchCon Foundation mengatakan, "Tujuan dari platform TouchCon adalah
untuk menciptakan ekosistem di mana lebih banyak orang dapat dengan mudah
mendapatkan hadiah untuk berbagai cryptocurrency dan menggunakannya dengan
mudah. Ini akan memungkinkan ekosistem untuk berkembang ke dunia nyata."
No comments:
Post a Comment