• Apa Itu Cryptocurrency Exchanger

    Apa Itu Cryptocurrency Exchanger?


    Cryptocurrency Exchange atau pertukaran mata uang digital (DCE) adalah bisnis yang memungkinkan pelanggan untuk memperdagangkan mata uang kripto atau mata uang digital untuk aset lain, seperti uang kertas konvensional atau mata uang digital lainnya. 

    Cryptocurrency exchanger dapat menjadi bisnis online yang ketat. Sebagai bisnis online, ia mengirim uang elektronik dan mata uang digital secara elektronik. Seringkali, cryptocurrency exchange beroperasi di luar negara-negara Barat untuk menghindari peraturan dan penuntutan. Namun, mereka menangani mata uang fiat Barat dan memelihara rekening bank di beberapa negara untuk memfasilitasi simpanan dalam berbagai mata uang nasional. Pertukaran dapat menerima pembayaran kartu kredit, transfer atau bentuk pembayaran lainnya dalam cryptocurrency exchange atau mata uang kripto. Pada 2018, cryptocurrency dan peraturan pertukaran digital di banyak yurisdiksi yang dikembangkan masih belum jelas karena regulator masih mempertimbangkan bagaimana menghadapi jenis bisnis ini tetapi belum diuji validitasnya.

    Exchanger dapat mengirim cryptocurrency ke dompet cryptocurrency pribadi pengguna. Beberapa dapat mengkonversi saldo mata uang digital ke kartu prabayar anonim yang dapat digunakan untuk menarik dana dari ATM di seluruh dunia sementara mata uang digital lainnya didukung oleh komoditas dunia nyata seperti emas.

    Salah satu contoh cryptocurrency exchanger yang sudah ada seperti BitbigbangIndodaxLuno dan masih banyak lagi. Namun jika nanti para pembaca ingin membeli cryptocurrency TouchCon, bisa mengunjungi Bitbigbang Exchanger ya.

  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

Powered by Blogger.

Recent in Sports

3/recentposts
[recent]

Video Of Day

Comments

4/recentcomments

Random Posts

3/randomposts

Recent

4/recentposts

Popular