• TouchCon - PoS (Bukti Pemindaian)



    TouchCon - PoS (Bukti Pemindaian)

    1) Ringkasan

    PoW (Proof of Work) adalah metode penambangan yang dirancang dengan algoritma konsensus yang disebut bukti kerja berdasarkan kompensasi untuk node. Namun, nilai inherennya dirugikan karena pemborosan energi listrik dan pemanasan global. Untuk mengatasi masalah ini, PoS (Proof of Stake) dirancang, tetapi jalan menuju keadilan dan desentralisasi pertambangan masih jauh. Penambangan harus disediakan dalam lingkungan di mana setiap orang dapat dengan mudah dan bebas berpartisipasi, yang juga merupakan inti dari desentralisasi. Jika ketidaksetaraan lain diberikan, tergantung pada keberadaan status atau modal, itu tidak memenuhi syarat untuk menjadi mata uang umum umat manusia.

    Pengguna yang berpartisipasi dalam penambangan TouchCon akan menerima cryptocurrency ketika mereka mengunduh TouchCon DApp, memperoleh kode SQC dan memindai. Metode yang sangat sederhana ini hanya memindai kode SQC di mana nilai cryptocurrency disimpan. Tentu saja, upaya untuk memperoleh SQC harus berkelanjutan di online dan offline. Menggunakan produk dan layanan online dan offline, Anda mendapatkan berbagai bentuk SQC. Terkadang Anda membayar sesuatu, Anda membeli produk, atau Anda mendapatkan voucher di suatu acara atau acara diskon. Bagaimanapun, memperoleh SQC terkait erat dengan arti menambang TouchCon.

    2) Bukti Proses Pemindaian

    Pemindaian Iklan adalah proses mengekstraksi data yang disimpan dalam SQC dengan mengoperasikan pemindai di Aplikasi TouchCon. Melalui proses ini, nilai transfer cryptocurrency ke dompetnya sendiri dan disimpan di Blockchain. Ini berarti bahwa sampai dengan proses, ini disertifikasi sebagai bukti pindai. Ini dapat disebut PoS dalam konsep metode bukti yang dibuat oleh Pemindaian Iklan.

    Selain itu, jika kami menganggap bahwa itu bukan cryptocurrency pertama yang dihasilkan di blok, tetapi cryptocurrency yang ditambang sebelumnya yang telah ditambang sebagai Pemindaian Iklan, ini dapat dianggap sebagai semacam Airdrop. Tetapi ketika Anda melihat fakta bahwa Airdrop adalah koin yang didistribusikan secara tidak berarti, ada perbedaan yang jelas dengan penambangan TouchCon. Di masa depan, metode Pemindaian Iklan TouchCon akan menarik perhatian sebagai tren baru pasar pertambangan di masa depan.

    Di satu sisi, sertifikat pemindaian dapat diimplementasikan oleh pemindai sungguhan dengan semua persiapan untuk pemindaian, dan kemudian data yang disandikan dapat disimpan dalam blok dan melanjutkan rantai pemindaian yang berurutan. Pemindaian Iklan membutuhkan pemindai yang dioptimalkan untuk penambangan dan Airdrop, tetapi tidak memerlukan teknik pemindaian khusus. Hanya pemindai TOC dan jarak pengenalan SQC dan kinerja resolusi yang harus diperiksa, dan Aplikasi TOC harus memberikan lingkungan yang akan dipindai. Keakuratan memindai kode SQC di Ponsel Pintar seringkali tergantung pada kinerja kamera.

    Di sisi lain, bahkan jika pengguna membeli SQC, memperoleh SQC sebagai hadiah, atau mendapatkannya dengan cara lain, itu tidak dapat terbukti dimiliki tanpa bukti Pemindaian Iklan. Ini karena Pemindaian Iklan hanya dapat disahkan dan dikompensasi jika SQC dipindai oleh pemindai TouchCon. Proses ini berjalan melalui tiga langkah: 1) akuisisi SQC, 2) pemindaian TOC, 3) kompensasi cryptocurrency, dan ini didefinisikan sebagai penambangan PoS yang disebut Proof of Scan.


  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

Powered by Blogger.

Recent in Sports

3/recentposts
[recent]

Video Of Day

Comments

4/recentcomments

Random Posts

3/randomposts

Recent

4/recentposts

Popular