• TOC Big Data



    TOC Big Data adalah alat manajemen DB yang mengekstraksi data dari sejumlah besar kumpulan data reguler dan data tidak terstruktur yang dapat mengumpulkan, menyimpan, mengelola, dan menganalisis data yang ada dalam setiap kode dan menganalisis hasilnya. Hasilnya dapat diprediksi dengan mengumpulkan, membagi, dan menganalisis data yang mengambang berkeping-keping. Ini dapat digunakan sebagai Big Data dengan menyimpan sejumlah besar data yang dihasilkan oleh penggabungan cryptocurrency dan Airdrop dengan Pemindaian Iklan di Blockchain. Ketika pengguna mengunduh TouchCon DApp, maka DB primer akan dihasilkan. Utamanya, jenis kelamin, usia, pekerjaan, nomor telepon, email, dll. dari data pengguna disimpan melalui proses hashing. Data sekunder dihasilkan saat menjalankan Ad Scan, dan data transaksi yang disimpan dalam SQC dan data objek iklan dikumpulkan secara bersamaan. Data seperti jenis, tempat, dan waktu produk atau layanan di mana SQC digunakan tersebut akan diubah kedalalm bentuk hash dan disimpan.

          Informasi pengguna akan dikumpulkan dengan hashing berulang, yang diubah menjadi fungsi hash kriptografis. Ketika SQC dipindai untuk kali ke-dua, akan dilakukan proses penggabungan hash-code. Artinya, nilai hash tunggal diperoleh dengan menerapkan hashing sekali untuk satu atau lebih data, dan penggabungan data menjadi mungkin hanya jika sumber daya perhitungan, waktu, ruang memori dan data individual tidak besar.

    Big Data TOC digunakan untuk menganalisis kecenderungan pembelian dan konsumsi pengguna yang berpartisipasi dalam penambangan dan Airdrops untuk mengembangkan produk dan layanan yang lebih dan paling optimal. Analisis Big Data menunjukkan metode penambangan dan berbagai metode Airdrop yang cocok dengan tren cryptocurrency yang mengaktifkan ekosistem.

    Ketika pemindaian transaksi baru terjadi dalam kondisi dimana data pengguna mempertahankan nilai hash tunggal (single hash value), informasi yang cocok yang mengubah nilai hash yang ada disimpan di gudang data berbasis cloud (cloud-based data) dan diproses sebagai Hadoop cluster. Jika data informal diproses, analisis di masa mendatang dapat diprediksi.

    "Watson" milik IBM serta "Automatic Translation System" milik Google dan "Book Recommendation System" dari AMAZON adalah hasil dari analisis data pelanggan yang diekstraksi dengan menggunakan pencarian dan perdagangan elektronik. Di Touchcon, karena pengguna adalah penambang dan konsumen pada saat yang sama, pengguna dapat mengumpulkan history pembelian produk dan layanan sambil memindai SQC yang melekat pada barang dan/atau layanan jasa. Blockchain menyimpannya tanpa kesalahan dan menganalisisnya sebagai Big Data untuk memberikan efisiensi. Akibatnya, TOC Big Data akan tersedia untuk berbagai iklan dan promosi di pasar O2O.

    Hasil dari analisis Big Data TOC dapat digunakan untuk berbagai strategi pemasaran di pasar O2O.Hasil analisis data ini memberikan informasi real-time tentang produk dan layanan yang telah ditambang pengguna untuk jangka waktu tertentu, bersama dengan prediksi terhadap produk dan layanan yang paling efektif untuk digunakan dalam pemasaran periklanan di masa depan. Selain itu, dengan memberikan informasi lokasi pengguna, informasi penambangan real-time dan Airdrop dapat diinformasikan ke smart phone pengguna dalam seketika.
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

Powered by Blogger.

Recent in Sports

3/recentposts
[recent]

Video Of Day

Comments

4/recentcomments

Random Posts

3/randomposts

Recent

4/recentposts

Popular