Aplikasi
TouchCon QR, versi beta dari putaran pertama yang melaksanakan proyek hadiah
pemindaian iklan menggunakan Smart QR Code, akan segera dirilis.
Menurut
TouchCon, tim pengembang TouchCon, yang melaksanakan proyek platform pemindaian
iklan berbasis Blockchain, akan meluncurkan aplikasi MainNet ‘TouchCon QR
'babak pertama dalam versi beta pada kuartal kedua 2019.
Memindai
Smart QR Codes bersama dengan protokol TOC memungkinkan nilai dari hadiah yang
dikodekan terakumulasi dalam dompet pengguna secara acak, dan pengguna dapat
memiliki pengalaman berbeda dengan peningkatan
harapan
keacakan sebagai imbalan untuk pemindaian. Dalam versi beta ini, nilai hadiah
Pemindaian iklan disimpan setidaknya 1 ~ 10.000 TOC, dan nilainya dapat lebih
tinggi di masa depan, dan kode QR yang dipindai menghilangkan kecemasan tentang
peretasan karena dirancang untuk mustahil dipindai. secara berurutan.
Sementara TOC
resmi TouchCon Advertiser Alliance (TAA) akan diluncurkan mulai dari putaran
pertama peluncuran MainNet, dan dikatakan bahwa aplikasi untuk perusahaan yang
ingin menggunakan Kode QR Cerdas untuk iklan dan publisitas sedang berjalan
lancar. Jika dua atau lebih perusahaan mengajukan permohonan untuk industri
yang sama, hanya satu perusahaan yang dapat dipilih melalui pemungutan suara
komunitas. Dalam versi beta, 20 perusahaan telah dipilih. Di Korea, 100 toko
terafiliasi seperti 'Haha Mall', 'Caolion Cosmetics' dan 'Waralaba Andong
Kukbab' telah dikonfirmasi, dan diskusi on-line sedang berlangsung dengan
perusahaan game. Khususnya, industri seperti game dan budaya bermain akan
memiliki dampak signifikan pada ekosistem TouchCon begitu mereka mulai membuat
kemitraan dengan TouchCon.
Selain itu,
berbagai perusahaan termasuk 'Obat Jepang' dan 'Picolo Hakata' berharap untuk
berpartisipasi di Jepang, dan 7 perusahaan termasuk 'Kosmetik SHIYUANLI' di
Cina dan 'Paxel' di Indonesia juga telah dikonfirmasi.
"Setelah
berhasil meluncurkan layanan beta pada 2019 dan memperluas ke wilayah Asia
Tenggara pada 2020, TouchCon akan memperluas pasar hadiah pemindaian iklan
menggunakan kode QR Smart di masa mendatang. Ini masalah waktu sebelum menjadi
budaya baru," Junbeom Lee, kata eksekutif TouchCon. "Sampai sekarang,
kami telah membayar untuk hal-hal seperti jarak tempuh, poin, dan cash back
sebagai hadiah untuk barang dan jasa. Namun, di masa depan hadiah pemindaian
iklan TouchCon yang menambahkan dua elemen volatilitas dan nilai acak akan
lebih disukai di pasar . " Saat ini, teknologi ini dalam keadaan aplikasi
untuk pendaftaran paten.
Sementara
Touchcon adalah proyek yang dikenal di pasar melalui pengumuman platform pada
bulan Desember 2017, dan 12 anggota saat ini mengerjakan proyek di Yayasan yang
berlokasi di Jakarta. Sebagai kode QR dua dimensi yang ada berkembang dan kode
QR pintar sedang diubah menjadi metode hadiah pemindaian iklan baru, peran
TouchCon diharapkan untuk berkembang lebih jauh di masa depan.
No comments:
Post a Comment