• Ad Scan Reward version Aplikasi TouchCon Platform Versi 1 dari Scan Ad Scan Reward ’segera hadir



    Aplikasi TouchCon QR, versi beta dari putaran pertama yang melaksanakan proyek hadiah pemindaian iklan menggunakan Smart QR Code, akan segera dirilis.

    Menurut TouchCon, tim pengembang TouchCon, yang melaksanakan proyek platform pemindaian iklan berbasis Blockchain, akan meluncurkan aplikasi MainNet ‘TouchCon QR 'babak pertama dalam versi beta pada kuartal kedua 2019.

    Memindai Smart QR Codes bersama dengan protokol TOC memungkinkan nilai dari hadiah yang dikodekan terakumulasi dalam dompet pengguna secara acak, dan pengguna dapat memiliki pengalaman berbeda dengan peningkatan

    harapan keacakan sebagai imbalan untuk pemindaian. Dalam versi beta ini, nilai hadiah Pemindaian iklan disimpan setidaknya 1 ~ 10.000 TOC, dan nilainya dapat lebih tinggi di masa depan, dan kode QR yang dipindai menghilangkan kecemasan tentang peretasan karena dirancang untuk mustahil dipindai. secara berurutan.




    Sementara TOC resmi TouchCon Advertiser Alliance (TAA) akan diluncurkan mulai dari putaran pertama peluncuran MainNet, dan dikatakan bahwa aplikasi untuk perusahaan yang ingin menggunakan Kode QR Cerdas untuk iklan dan publisitas sedang berjalan lancar. Jika dua atau lebih perusahaan mengajukan permohonan untuk industri yang sama, hanya satu perusahaan yang dapat dipilih melalui pemungutan suara komunitas. Dalam versi beta, 20 perusahaan telah dipilih. Di Korea, 100 toko terafiliasi seperti 'Haha Mall', 'Caolion Cosmetics' dan 'Waralaba Andong Kukbab' telah dikonfirmasi, dan diskusi on-line sedang berlangsung dengan perusahaan game. Khususnya, industri seperti game dan budaya bermain akan memiliki dampak signifikan pada ekosistem TouchCon begitu mereka mulai membuat kemitraan dengan TouchCon.

    Selain itu, berbagai perusahaan termasuk 'Obat Jepang' dan 'Picolo Hakata' berharap untuk berpartisipasi di Jepang, dan 7 perusahaan termasuk 'Kosmetik SHIYUANLI' di Cina dan 'Paxel' di Indonesia juga telah dikonfirmasi.

    "Setelah berhasil meluncurkan layanan beta pada 2019 dan memperluas ke wilayah Asia Tenggara pada 2020, TouchCon akan memperluas pasar hadiah pemindaian iklan menggunakan kode QR Smart di masa mendatang. Ini masalah waktu sebelum menjadi budaya baru," Junbeom Lee, kata eksekutif TouchCon. "Sampai sekarang, kami telah membayar untuk hal-hal seperti jarak tempuh, poin, dan cash back sebagai hadiah untuk barang dan jasa. Namun, di masa depan hadiah pemindaian iklan TouchCon yang menambahkan dua elemen volatilitas dan nilai acak akan lebih disukai di pasar . " Saat ini, teknologi ini dalam keadaan aplikasi untuk pendaftaran paten.

    Sementara Touchcon adalah proyek yang dikenal di pasar melalui pengumuman platform pada bulan Desember 2017, dan 12 anggota saat ini mengerjakan proyek di Yayasan yang berlokasi di Jakarta. Sebagai kode QR dua dimensi yang ada berkembang dan kode QR pintar sedang diubah menjadi metode hadiah pemindaian iklan baru, peran TouchCon diharapkan untuk berkembang lebih jauh di masa depan.



  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

Powered by Blogger.

Recent in Sports

3/recentposts
[recent]

Video Of Day

Comments

4/recentcomments

Random Posts

3/randomposts

Recent

4/recentposts

Popular