• TouchCon Christmas Event



    Happy Christmas Event! Sign up as a member and get 10-100 TOC!
    ​Seperti yang tertera pada gambar di atas, ternyata Touchcon sedang mengadakan Giveaway loh. untuk berpartisipasti dalam Giveaway ini, mudah sekali cukup menjadi member dari Touchcon.org. Jadi bagi yang mau ikutan harus sign up terlebih dahulu di touchcon.org. Setelah itu, pilih menu 'Explorer' di touchcon.org kemudian klik 'Join' disana dan sign up untuk walletnya.



    Yang perlu diketahui saat Join, jangan lupa untuk membuat password yang terdiri dari 1 huruf kapital, angka, dan karakter unik seperti simbol !*&()^%# (contoh: Elfcrypto59*). Untuk mebuat password dibutuhkan minimal 8 karakter. Setelah itu pada halaman depan pilih 'Wallet' kemudian klik 'Wallet Management' kemudian setelah itu klik ' Create Wallet'. Dan jika sudah pada tahap ini kamu sudah memiliki wallet, kamu juga bisa membuat wallet sebanyak yang kamu mau.

    Ditahap selanjutkan jangan lupa untuk klik 'Copy' untuk menyalin alamat wallet yang sudah kamu buat. Setelah itu kembali ke halaman touchcon.org. Di halaman tersebut klik 'Customer' dan klik ####((( Silakan daftar di sini untuk peserta acara di Indonesia))) ### dan Scroll ke bawah untuk menemukan kotak komen dan komen disitu dengan format ID name (Touchcon.org) - ID name (Explorer wallet) - Wallet address (paste di kolom komen). Selesai, tinggal tunggu info bahwa koin sudah di kirim. Mudah bukan?

    Jika tertarik yuk langsung saja untuk ikutan giveaway dan ikuti langkah yang sudah dijabarkan ya. Good luck! Selamat mencoba.

  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

Powered by Blogger.

Recent in Sports

3/recentposts
[recent]

Video Of Day

Comments

4/recentcomments

Random Posts

3/randomposts

Recent

4/recentposts

Popular