• Generasi SQC,Kalkulasi,Masalah Pemindaian Ganda & Pencegahan Peretasan



           ·         Generasi SQC

    Penciptaan TOC SQC membutuhkan dua proses, yakni "perangkat lunak & printer" untuk membuat SQC dan "pemindai & aplikasi" untuk mengenali SQC. Untuk mengkodekan nilai cryptocurrency yang diwakili oleh hash sebagai data, tugas pengaturan sel adalah titik awal. Dimensi aktual dari SQC ditentukan berdasarkan versi yang ke-3. Sel ditentukan berdasarkan berapa milimeter ukuran sel, yang merupakan salah satu area persegi panjang yang membentuk kode yang akan dicetak. Jika sel besar, kode mudah untuk dikenali di pemindai. Karena SQC adalah data terenkripsi untuk mentransmisikan nilai kode cryptocurrency, ukuran sel dicetak sebesar mungkin untuk memperoleh pengenalan/pengakuan kode yang lebih akurat.

    Karena ukuran sel ditentukan oleh jumlah titik kepala printer dalam direct thermal printer yang biasa, kepadatan kepala dari 2300dpi diatur untuk memuat 0,42 mm/sel pada 5dot/sel. Menambah jumlah cetakan akan dimungkinkan, sehingga meningkatkan kualitas cetakan seperti ketebalan dan ketipisan, variasi kecepatan, distorsi poros, dan kekosongan cetakan. SQC akan mencetak lebih dari 4dot/sel pada objek iklan untuk operasi yang stabil.

    Pemindai memiliki batasan ukuran sel yang dapat dibaca. Ketika mencetak printer 600 dpi dengan 4 titik, kode ukuran sel menjadi 0,17 mm. Untuk mengenali ini, resolusi pemindai harus lebih kecil dari 0,17 mm. Karena itu, perlu untuk mengatur ukuran sel ketika memperkenalkan pemindai, karena oemindai dapat tidak mengenalinya jika dicetak dalam ukuran kecil. Titik untuk mengkonfirmasi wilayah SQC adalah ukuran SQC itu sendiri berdasarkan  ketentuan versi dan ukuran sel yang telah ditentukan, dan wilayah SQC perlu mengamankan margin di sekitar kode untuk operasi riil. Margin dan area yang mengitarinya di empat sisi simbol tidak boleh ditampilkan. 4 sel harus diamankan dari setiap sisi.

           ·         Kalkulasi area TOC SQC Code

    -      Area kode akhir dengan margin: Bahasa Inggris + 50 karakter numerik Kode QR  berdasarkan pada dompet cryptocurrency.
    -      TOC Wallet: 0xbfa00a23517f2da289003af4b8d5592fb7a85b7f

    □  Level pemulihan kesalahan standar "M"

    □   Versi + Jumlah input maksimum (alfanumerik + persimpangan level M): 50 karakter  
        atau lebih (versi 3), versi 2 (38 karakter)

    □  400 dpi printer resolution: 4 dot configuration printing:
    0.245 mm * 25.4 mm / inch / 400 dpi x 4 dots / cell = 0.254 mm / cell
    □  Versi 3 = 29cell, Ukuran QR 29 cell x 0.254mm / cell = 7.366mm

    □  Guarantee margin of 4 cells, 7.366mm + 0.254mm / cell x 8cell = 9.398mm
    □  Kesimpulan Ekuasi: SQC area membutuhkan jarak sejauh 9.398mm di masing-masing sisi.

    -  Jika tidak cocok di area pencetakan, atasi dengan degradasi versi, pengurangan ukuran sel, pembagian kode SQC.


          ·         Masalah pemindaian-ganda

    Jika sejumlah pengguna memperoleh SQC, mereka dapat dikompensasikan dengan memindai SQC yang menyimpan nilai acak cryptocurrency. Dalam hal ini, setelah data SQC yang dipindai tidak ada lagi, masalah pemindaian ganda dapat diselesaikan. Perlindungan pemindaian ganda diselesaikan sedemikian rupa sehingga data SQC dipindai melalui touch scan dan data tersebut akan dihancurkan.

    SQC dapat digunakan sebagai berbagai program hadiah dalam pemasaran iklan O2O, dan dapat digunakan sebagai pemasaran agresif untuk berbagai permainan, budaya bermain, dan promosi pusat perbelanjaan secara online. Offline lebih luas daripada online dan digunakan sebagai program hadiah iklan yang komprehensif untuk berbagai barang dan layanan jasa.

    Pembaca sentuh yang dapat mengenali SQC dapat didukung dengan mengunduh aplikasi TOC.
    Jika pengenal lain digunakan, kemampuan pemindaian data tidak diberikan.

           ·         Pencegahan Peretasan

    Jika SQC terekspos ke luar dalam bentuk produk atau voucher, peretasan yang tidak sah dapat disebabkan oleh sejumlah orang. Pada saat ini, berbagai jenis teknik anti-peretasan diterapkan pada permukaan SQC, dan teknik pencegahan yang paling efektif untuk digunakan adalah dengan menganalisis keadaan atau struktur fisik dari produk.

    Bahan dari voucher SQC adalah jenis snowy paper 250g, dan ukurannya bisa 86*52 dan 100*50. Jenis ini paling umum digunakan untuk mencegah goresan tanpa memberikan lapisan lain secara terpisah.



  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

Powered by Blogger.

Recent in Sports

3/recentposts
[recent]

Video Of Day

Comments

4/recentcomments

Random Posts

3/randomposts

Recent

4/recentposts

Popular