• Peluncuran Ad-Reward Koin 'Touchcon', Mekanisme Versi Alfa di Tahun dan Agenda Lainnya di 2019



    Peluncuran Ad-Reward Koin 'Touchcon', Mekanisme Versi Alfa di Tahun dan Agenda Lainnya di 2019


    Pada 2109, ‘TouchCon’ yang merupakan jenis kompensasi iklan, akan siap untuk dimulai dengan skala penuh tahun ini. Dengan demikian, konsumen juga dapat memperoleh reward (kompensasi) melalui random mining dengan kode QR.

    Berdasarakan informasi dari pihak Touchcon, pengembangan MainNet tahap pertama tengah berlangsung sejak Januari 2018. OC Ad Scan App, yang merupakan inti dari proyek di tahap ini juga telah melakukan uji coba (TestNet) pada bulan April tahun lalu setelah mengumumkan versi alfa pada bulan Maret tahun lalu. Setelah TouchCon versi Alpha, pengguna dapat menukar uang melalui Exchanger dan dapat melakukan transaksi melalui berbagai pertukaran internasional atau menggunakannya sebagai metode pembayaran untuk penggunaan barang dan jasa.
     

    Touchcon adalah cryptocurrency yang digunakan dalam platform Touch Ad-Scan berbasis blockchain. Touccon juga dikenal sebagai platform yang menggabungkan iklan O2O dengan penambangan acak dan Airdrop untuk dapat terhubung dengan dunia nyata yang diakui sebagai masalah paling sulit dalam ekosistem blockchain.


    Hal ini menyiratkan bahwa konsumen umum dapat menjadi pengguna dan penambang. Namun, karena Touchcon adalah jenis kompensasi random yang pertama, maka mekanisme pemberian random reward (kompensasi acak)-nya berbeda dari metode kompensasi mekanis pada umumnya. Hal ini memungkinkan konsumen untuk mendapatkan harapan, kesenangan dan kegembiraan yang berlipat ganda. Jika beruntung, user bisa memperoleh 10.000 TOC seperti lotre.

    Platform Touchcon dimaksudkan untuk memperluas dan menstabilkan ekosistem sembari mengubah konsumen menjadi penggali. Jika konsumen yang menggunakan produk atau layanan di platform ini mimindai Smart QR Code, maka mereka dapat memperoleh reward secara acak. Pengembangan TouchCon pada tahap pertama hanya dapat melakukan penambangan Touchcon saja. Tetapi pada tahap kedua, platform memiliki skalabilitas untuk mendukung penambangan acak dan airdrop semua altcoin. Pada langkah terakhir yang ke-3, TOC Big Data Analysis Platform dibangun dengan mengumpulkan dan mencocokkan informasi konsumen dan informasi pindaian barang/jasa ke database. Seluruh tahap pengermbangan dispesialisasikan agar pengguna bertransaksi dengan menggunakan koin.

    Touchcon juga memiliki karakteristik bahwa harga berubah setiap hari. Fluktuasi yang terjadi secara tiba-tiba dari harga pasar mungkin akan tampak sebagai suatu kerugian. Namun, tetapi akan menguntungkan jika diatasi dengan pembatasan volume total pesanan. Fluktuasi pasar ini jistru berfungsi sebagai faktor adrenalin yang memberikan harapan dan ketertarikan untuk bermain bagi para konsumen. Selain itu, Touchcon juga merupakan alat pembayaran untuk berbagai barang dan jasa.

    Di sisi lain, Touchcon mengoperasikan sistem juri untuk mencegah monopoli dan sentralisasi. Sebanyak 23 juri (TJS) akan menjadi direktur DPoS dan akan melakukan pengawasan secara langsung atas seluruh aktivitas proyek. Juri akan dipilih setiap dua tahun melalui pemungutan suara komunitas.

    Kebanyakan cryptocurrency memiliki fungsi yang tidak fleksibel dan terbatas jika akan digunakan di dunia nyata, seolah terperangkap dalam teknologi yang rumit dan teori yang kompleks. Touchcon mendapatkan perhatian dari masyarakat karena mencoba untuk menunjukkan fungsi yang riil dengan dunia nyata, dengan pemaduan iklan pasar O2O yang dapat digunakan untuk penggalian acak dan juga sebagai BigData.
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

Powered by Blogger.

Recent in Sports

3/recentposts
[recent]

Video Of Day

Comments

4/recentcomments

Random Posts

3/randomposts

Recent

4/recentposts

Popular