• Proses SQC





    Proses SQC

    SQC menyimpan 7.089 angka dan 4.296 pecahan informasi. Semakin banyak titik internalyang ditampilkan, semakin banyak pula data yang dapat direkam. Secara khusus, standar internasional PDF417, DataMatrix, dan MaxiCode digunakan sebagai metode transmisi data yang memiliki kecepatan pengenalan, tingkat pengakuan, dan tingkat pemulihan yang sangat baik. Ini dapat digunakan sebagai transmisi berbagai data dan metode pemasaran iklan, dan dapat digunakan secara peer to peer (P2P), aplikasi pembayaran, dan sistem pengiriman uang.

                 SQC mengkodekan data transaksi dan mampu membaca dengan kecepatan tinggi tanpa dipengaruhi oleh sudut pemindaian. SQC juga memiliki koreksi kesalahan dan kemampuan pemulihan data yang sangat baik. Terdapat 6 jenis kode seperti QR Code, Micro QR Code, iQR Code, SQRC dan Frame QR, tetapi QR Code yang merupakan tipe universal adalah tipe yang digunakan di TouchCon SQC.

    SQC mengimplementasikan pengkodean pembuatan data, pengiriman, dan penghapusan data hanya untuk satu siklus. Seperti prinsip “pemenang mengambil semua” dari algoritma PoW, Smart QR Code secara preemptif diperoleh dan beroperasi sebagai algoritma universal yang memberi penghargaan dengan memindai terlebih dahulu, yang disebut dengan metode Proof of Scan (PoS).

    Proses Smart QR Codes
    1) Jenis Cryptocurrency
    2) Jenis Reward: Mining dan Airdrop
    3) Kuantitas
    4) Kriteria Acak
    5) Entri data
    6) Jenis pemindaian: Pemindaian internal, pemindaian eksternal
    7) Pengungkapan informasi
    8) Analisis dan evaluasi Big Data
    9) Umpan Balik / Feedback

  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

Powered by Blogger.

Recent in Sports

3/recentposts
[recent]

Video Of Day

Comments

4/recentcomments

Random Posts

3/randomposts

Recent

4/recentposts

Popular