• Apa maksud dari penambangan via Scan Touchcon

    Penambangan

    Via Scan TouchCon

                
    Penambangan TouchCon memiliki keistimewaan dan daya tarik tersendiri. Seluruh teknik penambangan crypto yang dilakukan selama ini selalu dilakukan dengan memecahkan persoalan algoritma yang berbasis komputer. Tetapi tidak dengan TouchCon, TouchCon justru berusaha untuk meruntuhkan teknik penambangan dengan sistem PoW (Proof of Work).

    Penambangan dengan sistem seperti itu diruntuhkan dengan memperkenalkan SQC (Smart QR Code) yang menyimpan beragam value dari TouchCon secara random. Nilai ini akan dimasukkan dengan mencampur nilai minimum (1 TOC) dengan nilai maksimum (10,000 TOC). Penambangan via scan TouchCon seperti ini dapat menarik perhatian pengguna dan bisa memberikan aspek keuntungan kepada mereka. Hal tersebut juga dapat meningkatkan presentasi partisipasi para pengguna.

    Penambangan via Scan TouchCon merupakan penambangan cryptocurrency dengan cara yang sederhana, karena para pengguna hanya cukup menggunakan ponsel mereka untuk melakukan scan Smart QR Code. Sebagai contoh ketika kita sebagai pengguna berbelanja produk makanan dan minuman dan pada produk tersebut terdapat QR Code yang berisi TouchCon, pengguna bisa langsung melakukan penambangan hanya dengan melakukan scan. Tapi untuk bisa melakukan penambangan tersebut pengguna juga harus mendownload TOC Application yang mana pada TOC Application terdapat fitur QR Ad Marketing dengan begitu para pengguna bisa melakukan penambangan secara natural melalui iklan O2O. 
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

Powered by Blogger.

Recent in Sports

3/recentposts
[recent]

Video Of Day

Comments

4/recentcomments

Random Posts

3/randomposts

Recent

4/recentposts

Popular