• Apa itu PoS (Proof of Scan)

               


                TouchCon adalah aset digital yang berbasis teknologi blockchain yang mendukung penambangan dan airdrop cryptocurrency melalui pemindaian atau scan terhadap QR Code. Proses penambangan ini tentu berbeda dengan penambangan cryptocurrency pada umumnya. Dari kebanyakan cryptocurrency yang ada biasanya metode penambangan yang digunakan adalah metode Proof of Work dan Proof of Stake. Sebagai cryptocurrency yang menjadi solusi atas penambangan komputer tradisional, yang banyak menghabiskan energi listrik dan menyebabkan pemanasan global, TouchCon justru membuat inovasi untuk menyelesaikan masalah tersebut yaitu dengan mengubah proses menambangan menggunakan metode Proof of Scan.

                Proof of Scan adalah metode penambangan dengan menggunakan Smart QR Code (SQC). Ini juga merupakan keistimewaan dari TouchCon seperti yang sudah dibahas pada artikel sebelumnya. Metode Proof of Scan ini memanfaatkan Smart Qr Code untuk menyimpan nilai dari cryptocurrency. Nantinya para penambang bisa mendapatkan cryptocurrency dari TouchCon dengan hanya melakukan pemindaian atau scan.

      Data cryptocurrency yang diperoleh melalui Scan SQC kemudian disimpan di jaringan Blockchain dan diakui sebagai sebuah transaksi. Pada saat yang sama, pemindaian atau scan dicocokkan dengan informasi pengguna, disimpan dalam blok, dan informasi berturut-turut dikumpulkan dalam urutan di mana mereka dipindai atau discan. Saat ini, informasi kecenderungan konsumsi pengguna, termasuk transaksi blok dapat dimanfaatkan sebagai data besar melalui pencocokan data.

     Dengan sistem atau metode Proof of Scan TouchCon berupaya untuk meruntuhkan sistem mining tradisional. Penambangan dengan sistem itu diruntuhkan dengan memperkenalkan SQC yang menyimpan beragam value secara random. Karena tersebar secara acak, hal ini seperti suatu perburuan harta karun, serta akan menarik minat dan partisipasi masyarakat.
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

Powered by Blogger.

Recent in Sports

3/recentposts
[recent]

Video Of Day

Comments

4/recentcomments

Random Posts

3/randomposts

Recent

4/recentposts

Popular