• Nilai Touchcon



    Nilai dari Touchcon

    Bahwa Touchcon memiliki  QR Kode data yang mendukung lingkungan platform dengan menambang cryptocurrency dan menerima Airdrop dengan mudah.
    Semua cryptocurrency dirancang dengan penambangan acak untuk meningkatkan partisipasi .
    dapat menggunakan Kode QR untuk berbagai barang dan layanan.

    Ada Program AMRP adalah program yang mengembalikan laba penjualan yang diterima oleh pengiklan kembali ke ekosistem dan berfungsi sebagai koin utilitas.
    TouchCon akan menganalisis catatan blockchain dan memberikan data besar kepada pengiklan untuk iklan di masa mendatang.

    TouchCon platform diciptakan untuk memungkinkan semua orang mendapat kesempatan untuk berpartisipasi atau ikut serta dalam berbagai penambangan cryptocurency atau aset digital dan Airdrop atau penyebaran aset digital dengan cara yang sederhana, yaitu hanya cukup dengan menggunakan perangkat seperti smart phone dan menghasilkan desentralisasi yang sebenarnya. Hal ini dimaksudkan agar semua orang tidak perlu lagi menggunakan perangkat komputer yang mahal serta energi listrik yang banyak, untuk melakukan penambangan cryptocurrency atau aset digital.

    Tidak hanya itu melalui TouchCon kita bisa mendapatkan informasi secara terbuka dan penambangan melalui pemasaran iklan O2O (Online to Offline) dengan begitu melalui hal ini kita dapat memastikan adanya transparansi dan menjadi suatu keandalan dari cryptocurrency.

  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

Powered by Blogger.

Recent in Sports

3/recentposts
[recent]

Video Of Day

Comments

4/recentcomments

Random Posts

3/randomposts

Recent

4/recentposts

Popular