Ad Marketing Reward Program 'AMRP'
Program Penghargaan Pemasaran Iklan (AMRP) adalah program hadiah khusus yang memberi imbalan kepada hasil SQC yang dijual kepada pengiklan kepada komunitas TOC. Setiap tahun, SQC akan dijual dan didistribusikan untuk memenuhi empat tujuan. AMRP ( Ad-Marketing Reward Program) juga merupakan keistimewaan dan produk andalan dari TouchCon yang berfungsi menjaga stabilitas ecosystem. Seluruh keuntungan yang diperoeh dari penjualan SQC setiap tahunnya akan didistribusikan kepada pengiklan. Besaran pendistribusiannya secara detail sebagai berikut.
Metode Pendistribusian AMRP
①PoS(Proof of Stake) Type Reward
Ini adalah program imbalan untuk pemilik TouchCon karena telah mengkontribusi ke
komposisi dan stabilitas ekosistem dengan cara pembuktian saham. Sebesar 60% AMPR
dialokasi untuk dibagi secara adil.
②PCR(Platform Contributor Reward)
Ini adalah program imbalan untuk pemilik TouchCon yang memperkenalkan atau sukses
mengatur usaha dengan pengiklan. Sebesar 10% AMPR dialokasi untuk dibagi secara adil.
③QRDF(QR code Development Fund)
Dana ini digunakan untuk membayar biaya administratif per tahun untuk AMP, biaya
pengeluaran QR Data Code, dan untuk biaya pengembangan video QR Data Code 3 dimensi.
Sebesar 25% AMPR dialokasi untuk dibagi secara adil.
④TDP(TouchCon Donation Program)
Sebesar 5% dari sumber daya keuangan akan digunakan untuk bantuan sosial internasional.
TDP yang akan terbagi di akhir tahun 2019 akan dibagikan secara adil menurut peraturan UN
dan yayasan sosial lainnya. Jumlah, cara, dan waktu pelaksanaan akan ditentukan lewat
voting komunitas yayasan.
No comments:
Post a Comment