• Apa yang dimaksud dengan Reward Program dalam AMRP



    Ad Marketing Reward Program 'AMRP'


    Program Penghargaan Pemasaran Iklan (AMRP) adalah program hadiah khusus yang memberi imbalan kepada hasil SQC yang dijual kepada pengiklan kepada komunitas TOC. Setiap tahun, SQC akan dijual dan didistribusikan untuk memenuhi empat tujuan. AMRP ( Ad-Marketing Reward Program) juga merupakan keistimewaan dan produk andalan dari TouchCon yang berfungsi menjaga stabilitas ecosystem. Seluruh keuntungan yang diperoeh dari penjualan SQC setiap tahunnya akan didistribusikan kepada pengiklan. Besaran pendistribusiannya secara detail sebagai berikut.

    Metode Pendistribusian AMRP


    PoS(Proof of Stake) Type Reward
    Ini adalah program imbalan untuk pemilik TouchCon karena telah mengkontribusi ke
    komposisi dan stabilitas ekosistem dengan cara pembuktian saham. Sebesar 60% AMPR
    dialokasi untuk dibagi secara adil.

    PCR(Platform Contributor Reward)
    Ini adalah program imbalan untuk pemilik TouchCon yang memperkenalkan atau sukses
    mengatur usaha dengan pengiklan. Sebesar 10% AMPR dialokasi untuk dibagi secara adil.

    QRDF(QR code Development Fund)
    Dana ini digunakan untuk membayar biaya administratif per tahun untuk AMP, biaya
    pengeluaran QR Data Code, dan untuk biaya pengembangan video QR Data Code 3 dimensi.
    Sebesar 25% AMPR dialokasi untuk dibagi secara adil.

    TDP(TouchCon Donation Program)
    Sebesar 5% dari sumber daya keuangan akan digunakan untuk bantuan sosial internasional.
    TDP yang akan terbagi di akhir tahun 2019 akan dibagikan secara adil menurut peraturan UN
    dan yayasan sosial lainnya. Jumlah, cara, dan waktu pelaksanaan akan ditentukan lewat
    voting komunitas yayasan.
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

Powered by Blogger.

Recent in Sports

3/recentposts
[recent]

Video Of Day

Comments

4/recentcomments

Random Posts

3/randomposts

Recent

4/recentposts

Popular