• Sejak kapan platform Touchcon dimulai

    Sejak Kapan Platform TouchCon Dimulai?


    Sekitar 1600 mata uang digital, termasuk Bitcoin yang tercipta pada tanggal 3 Januari 2009 , hingga kini masih meneruskan ekosistemnya selama 10 tahun masa suka dan duka. Tetapi peraturan mata uang digital di berbagai negara sejak September 2017 menjadi salah satu sumber ancaman kehidupan mereka. Karena semua masalah ada penyebab dan akibatnya, pengamat pasar mata uang digital saat ini menganalisa 3 alasan terbesar ketidaktentuan mata uang digital ini.

    • Pertama, Kekurangan kemampuan untuk mengkomposisi ekosistem
    • Kedua, Pembuangan energi yang disebabkan oleh penambangan komputer dan pemanasan global.
    • Ketiga, Dunia realita mata uang digital dan kurangnya kepercayaan.

    Melihat kembali terhadap krisis yang dialami oleh sebagian besar mata uang digital, para developer dari TouchCon Foundation mencoba untuk mengatasi masalah tersebut dengan cara membuat atau membangun sebuah project cryptocurrency yang dinamakan TouchCon Platform. TouchCon Platform Project adalah sebuah ecosystem project dengan tujuan utama untuk membangun ekosistem TouchCon. Untuk tujuan ini, TouchCon akan mencoba beragam cara untuk menjadi semakin dekat dengan dunia realita, dan semua ini dilaksanakan untuk mengkomposisi ekosistem, penerusan dan stabilitasnya.

    Sebagai langkah awal memulai  Platform TouchCon, dilakukan penjualan token secara bertahap yaitu dimulai pada tanggal 30 April 2018 dan berakhir di tanggal 31 Mei 2018 waktu Korea. Namun penerbitan koin atau TouchCon cryptocurrency secara resmi dilakukan pada tanggal 06 Juni 2018. 

    Selanjutnya seperti yang sudah pernah kita bahas di artikel sebelumnya, ada pula 3 tahap pengembangan TouchCon Platform. Dimana dalam proses pengembangan tersebut terdapat perilisan 8 TestNet dan 3 MainNet yang dilakukan secara bertahap pada kurun waktu tertentu. Adapun tahapnya sebagai berikut.

    1. Tahap 1 : TOC Aplikasi
    Ini adalah langkah awal hanya  untuk penambangan TouchCon dengan pemindaian atau scan iklan SQC.

    2. Tahap 2 : TOC Platform
    Ini adalah langkah untuk mendukung proses penambangan dan Airdrop dari semua Alternatif coin. Untuk tahap ini Testnet akan dirilis pada bulan Juni 2020.

    3. Tahap 3 : TOC BD Platform
        Ini adalah langkah mengembangkan TouchCon sebagai Open Source sehingga Big Data yang mencocokan informasi pengguna dan informasi pemindaian dapat digunakan untuk pemasaran iklan cryptocurrency. Dan ini merupakan tahap penyelesaian dari TouchCon. Untuk tahap ini Testnet akan dirilis pada Desember 2020.

      Platform TouchCon memang baru saha dimulai tahun 2018 ini, namun diharapkan kedepannya Platform TouchCon bisa terus berkembang.
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment

Powered by Blogger.

Recent in Sports

3/recentposts
[recent]

Video Of Day

Comments

4/recentcomments

Random Posts

3/randomposts

Recent

4/recentposts

Popular